Minggu, 20 November 2011

0 Hacker Evolution Untold + Crack

Date: Minggu, 20 November 2011 22.35
Category:
Author: deny saputra
Share:
Responds: 0 Comment
Ya sesuai dengan request dari seseorang pengunjung blog gempar69 saya me-repost lagi game ini dengan link yang baru.

Hacker Evolution Untold adalah game simulasi hacking dengan "graphic" yang bisa dibilang "awesome", dulu saya juga pernah menemukan game simulasi hacking tapi graphicnya kurang memuaskan dan juga tidak ada BGM nya jadi cepat "boring" tapi tidak dengan game yang ini, kalau sobat sudah bisa membayangkan betapa bagusnya game ini baiklah saya akan beritahu cara main game ini.

Game ini bisa dibilang mengasah otak soalnya semakin tinggi levelnya maka akan semakin susah kita untuk melacak ip target, dimulai dari encrypted komputer orang dan crack password komputer orang, menjajal isi komputernya untuk mencari petunjuk hingga mentransfer uang ke bank kita, menarik bukan? Selain mengasah otak game ini juga bisa untuk mengasah kecepatan mengetik soalnya jika kita terlalu lama dalam menyelsaikan misi tersebut maka kita akan ke-trace (terlacak) dan game over diulang lagi deh dari awal

Kayaknya cukup nih saya jelaskan sedikit detail game Hacker Evolution Untold, pokoknya seru abis

Klik Untuk ScreenShot:



Mantap kan? oh iya saya sarankan setelah selesai menginstal ada baiknya koneksi internet di matikan terlebih dahulu agar tidak gagal dalam registrasi dan game ini aneh juga menurut saya, karena saya sudah lama tidak memainkan game ini dikarenakan sibuk kira-kira 1 bulan lebih dan tiba-tiba dia menolak keynya, cara menyelesaikannya copy folder heuntold-savegames ke direktori lain lalu gamenya di re-instal (uninstal dan di instal kembali) dan pastikan koneksi internet sudah mati, masukan key / he.key nya dan coba kembali
Password : 

*Note: Link Updated 05/11/11

Artikel Terkait :



Posting Komentar